KEMEJA ROMERO ORIGINAL

DISKON HINGGA 30% KHUSUS PEMBELIAN HARI INI

Launching Koleksi Terbaru Kemeja Romero Premium

Best Seller Kemeja Pria

Rasakan Sejuknya Kemeja Romero Tanpa Harus Beraktivitas Di Ruangan Ber-AC

Tau kan kalo cuaca lagi terik gini, bikin gampang keringetan.

Nah kalo Kemeja Roremo ini berbahan oxford, bikin keringet gampang nguap.

Gak bikin kamu bau & BURKET! Emang gak tengsin kalo lagi meeting, tau-tau Bos kamu : "Gak enak banget nih baunya!".

Alasan kenapa kemeja ini sangat DIBUTUHKAN :

  • Atasan Makin Respect! Kalo baju yang digunakan nyaman, otomatis bikin kamu lebih produktif.
  • Si Dia Makin Nempel! Pulang kerja, ketemu doi, beuh! Segernya kayak tadi pagi.
  • Otomatis Bikin PD! Gak ada tuh yang namanya basah ketek atau bau badan.
Intinya... kalo baju yang kamu pake adem, sejuk, dan nyaman.

Kan kerja jadi lebih produktif dan bisa menghasilkan cuan lebih banyak!

LAGI PROMO...

Harga Normal


Rp 241.000

Spesial Bulan Ini

169rb


ORDER SEKARANG
BELI 2PCS DAPAT BANYAK PROMO
Potongan Ongkir hingga 15.000 + Bonus Waistbag premium seharga 99rb

Caranya Gampang Banget!



Tambah jumlah produk dibawah ini, secara otomatis kakak akan mendapatkan bonus tas waistbag dan potongan ongkir nya

Happy Shopping 😊..
Informasi Pembeli
Telepon
Pilihan Warna Kemeja Romero ( Utama )
Alamat Pengiriman
Nama Lengkap
Kota/Kabupaten
Provinsi, Kota, Kecamatan
Alamat
Metode Pengiriman
Maaf, kami tidak bisa mengirim ke lokasi kamu
Metode Pembayaran
Bayar di Tempat
`BELI SEKARANG
`BELI SEKARANG
KEMEJA PRIA ROMERO ( KJRR )
169,000
Catatan untuk penjual
Total
Rp 169.000
Alamat
0838-2335-1191
0838-2335-1191
admin@designraudha.com
Jl. Rancamanyar Raya No.18, Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275
Metode Pengiriman
@2021 designraudha.com