Hai Bro! Sudahi tampilan KUPER dengan Abbertus Backpack, SEKARANG.

-
Bikin kamu tampil PD, meskipun banyak beban. Emang gak tengsin, cees tongkrongan pada bilang : "Kucel amat sih loe!"
-
-

Dengan Backpack Abbertus, ini manfaat yang akan kamu rasakan :

-
Atasan Makin Respect!

Karna gak ada tuh yang nama nya ketinggalan dokumen, apalagi kalo sampe ketinggalan laptop.

Semua keperluan bisa dimasukin ke dalam Abbertus Backpack.


Gak Usah Perang Sama Abang / Adek

Kadang-kadang kalo tas suka rebutan sama sodara sendiri kan. Pengen pinjem ceritanya, eh malah berujung perang.

Gara-gara cuman punya 1 tas doang.

Dengan Baylor Backpack ini, mendadak jadi akur. Karna beli nya 1, eh dapet 2 tas keren.

Jadi bisa tukeran gitu lho..


Kualitas Bersaing

Baylor Backpack ini bahannya mirip banget sama tas eigr & re*.

Tapi karena kami adalah produksi sendiri, dan belom ada budget sebesar mereka buat sewa tempat di mall besar.

Maka kami hanya jual 50% dari harga yang mereka pasang.

Secara kualitas, dijamin sama!

-
-
-
-

LAGI PROMO...

Harga Normal


Rp 378.000


Spesial Bulan Ini

189rb

FREE ONGKIR 5.000
-
BELI 2PCS
Bonus Waistbag premium seharga 99rb
Caranya Gampang Banget!

Tambah jumlah produk dibawah ini, secara otomatis kakak akan mendapatkan bonus tas waistbag dan potongan ongkir nya
Happy Shopping 😊-
Informasi Pembeli
Telepon
Pilihan Warna Tas Ransel Abbertus ( Utama )
John Smith
Alamat Pengiriman
Nama Lengkap
Kota/Kabupaten
Provinsi, Kota, Kecamatan
Alamat
Metode Pengiriman
Maaf, kami tidak bisa mengirim ke lokasi kamu
Metode Pembayaran
Bayar di Tempat
`BELI SEKARANG
`BELI SEKARANG
-
TAS RANSEL ABBERTUS ( TRABT )
189,000
Catatan untuk penjual
Total
Rp 189.000
-
-
Alamat
081224432166
081224432166
admin@raudhadesign.net
JL. PELANDUK NO 57, Kel. Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Prop. Jawa Barat 40275
Metode Pengiriman
-
-
@2021 raudhadesign.net