Rasakan Sejuknya Kemeja Romero Tanpa Harus Beraktivitas Di Ruangan Ber-AC

-
Tau kan kalo cuaca lagi terik gini, bikin gampang keringetan.

Nah kalo Kemeja Roremo ini berbahan oxford, bikin keringet gampang nguap.

Gak bikin kamu bau & BURKET! Emang gak tengsin kalo lagi meeting, tau-tau Bos kamu : "Gak enak banget nih baunya!".
-
-

Alasan kenapa kemeja ini sangat DIBUTUHKAN :

-
  • Atasan Makin Respect! Kalo baju yang digunakan nyaman, otomatis bikin kamu lebih produktif.
  • Si Dia Makin Nempel! Pulang kerja, ketemu doi, beuh! Segernya kayak tadi pagi.
  • Otomatis Bikin PD! Gak ada tuh yang namanya basah ketek atau bau badan.
-
-
Intinya... kalo baju yang kamu pake adem, sejuk, dan nyaman.

Kan kerja jadi lebih produktif dan bisa menghasilkan cuan lebih banyak!

LAGI PROMO...

Harga Normal


Rp 241.000

Spesial Bulan Ini

169rb


-
BELI 2PCS LEBIH HEMAT
Potongan Ongkir hingga 15.000 + Bonus Waistbag premium seharga 99rb
*warna bonus dikirim random

Caranya Gampang Banget!



Tambah jumlah produk dibawah ini, secara otomatis kakak akan mendapatkan bonus tas waistbag dan potongan ongkir nya

Happy Shopping 😊-..
Informasi Pembeli
Telepon
Pilihan Warna Kemeja Romero ( Utama )
John Smith
Alamat Pengiriman
Nama Lengkap
Kota/Kabupaten
Provinsi, Kota, Kecamatan
Alamat
Metode Pengiriman
Maaf, kami tidak bisa mengirim ke lokasi kamu
Metode Pembayaran
Bayar di Tempat
`BELI SEKARANG
`BELI SEKARANG
-
KEMEJA PRIA ROMERO ( KJRR )
169,000
Catatan untuk penjual
Total
Rp 169.000
-
-
Alamat
081224432166
081224432166
admin@raudhadesign.net
JL. PELANDUK NO 57, Kel. Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Prop. Jawa Barat 40275
Metode Pengiriman
-
-
@2021 raudhadesign.net