Rasakan Tampilan Maskulin Kemeja Flanel Robert

Tau kan cuaca lagi ga nentu kaya gini, bikin binggung kalo pake outfit

Solusi nya, Kemeja Flanel Robert ini berbahan halus dan tebal sehingga bisa di gunakan saat musim hujan dan panas,cocok banget jadi outer luaran sehari-hari kamu lo.

Gak bikin kamu bau & BURKET! Emang gak tengsin kalo lagi meeting, tau-tau Bos kamu : "Gak enak banget nih baunya!".

Alasan kenapa Kemeja Flanel Robert ini sangat DIBUTUHKAN :

  • Atasan Makin Respect! Kalo baju yang digunakan nyaman, otomatis bikin kamu tambah lebih semangat!
  • Si Doi Makin Nempel! Pulang kerja, ketemu doi, beuh! Ngeliat outfit kamu,bikin Falling In Love!
  • Otomatis Bikin PD! Gak ada tuh yang namanya basah ketek atau bau badan.Always seger seharian.

Pilihan Warna

Intinya... kalo baju yang kamu pake adem, sejuk, dan nyaman.

kerja jadi lebih produktif dan semangat dan bisa menghasilkan cuan lebih banyak!

LAGI PROMO...

Harga Normal


Rp150,000

Spesial Bulan Ini

105rb


Caranya Gampang Banget Lo!



Klik jumlah produk dibawah ini


Happy Shopping 😊..
Informasi Pembeli
Telepon
Pilihan Warna Kemeja Flanel Robert ( Utama )
Alamat Pengiriman
Nama Lengkap
Kota/Kabupaten
Provinsi, Kota, Kecamatan
Alamat
Metode Pengiriman
Maaf, kami tidak bisa mengirim ke lokasi kamu
Metode Pembayaran
Bayar di Tempat
`BELI SEKARANG
`BELI SEKARANG
Baju Kemeja Flanel Robert
105,000
Catatan untuk penjual
Total
Rp 105.000
Alamat
0838-2335-1191
0838-2335-1191
admin@designraudha.com
Jl. Rancamanyar Raya No.18, Gumuruh, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40275
Metode Pengiriman
@2021 designraudha.com