Rasakan Tampilan Maskulin Kemeja Flanel Robert

-
Tau kan cuaca lagi ga nentu kaya gini, bikin binggung kalo pake outfit

Solusi nya, Kemeja Flanel Robert ini berbahan halus dan tebal sehingga bisa di gunakan saat musim hujan dan panas,cocok banget jadi outer luaran sehari-hari kamu lo.

Gak bikin kamu bau & BURKET! Emang gak tengsin kalo lagi meeting, tau-tau Bos kamu : "Gak enak banget nih baunya!".
-
-

Alasan kenapa Kemeja Flanel Robert ini sangat DIBUTUHKAN :

-
  • Atasan Makin Respect! Kalo baju yang digunakan nyaman, otomatis bikin kamu tambah lebih semangat!
  • Si Doi Makin Nempel! Pulang kerja, ketemu doi, beuh! Ngeliat outfit kamu,bikin Falling In Love!
  • Otomatis Bikin PD! Gak ada tuh yang namanya basah ketek atau bau badan.Always seger seharian.

Pilihan Warna

-
-
Intinya... kalo baju yang kamu pake adem, sejuk, dan nyaman.

kerja jadi lebih produktif dan semangat dan bisa menghasilkan cuan lebih banyak!

LAGI PROMO...

Harga Normal


Rp150,000

Spesial Bulan Ini

105rb


-

Caranya Gampang Banget Lo!



Klik jumlah produk dibawah ini


Happy Shopping 😊-..
Informasi Pembeli
Telepon
Pilihan Warna Kemeja Flanel Robert ( Utama )
John Smith
Alamat Pengiriman
Nama Lengkap
Kota/Kabupaten
Dki Jakarta,Jakarta
Alamat
Metode Pengiriman
Maaf, kami tidak bisa mengirim ke lokasi kamu
Metode Pembayaran
Bayar di Tempat
`BELI SEKARANG
`BELI SEKARANG
-
Baju Kemeja Flanel Robert
105,000
Catatan untuk penjual
Total
Rp 105.000
-
-
Alamat
081224432166
081224432166
admin@raudhadesign.net
JL. PELANDUK NO 57, Kel. Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Prop. Jawa Barat 40275
Metode Pengiriman
-
-
@2021 raudhadesign.net